
Pertama kali dalam sejarah EY, kami merayakan hari Kartini. Kartini's day ini adalah salah satu dari program Diversity and Inclusiveness. Cukup heboh karena pada hari inilah tanggal 28 April 2009 kita melihat kartini2 EY berpakaian kebaya dan baju nasional....ga banyak sich, hanya beberapa kog. Antara yang memang dengan ikhlas hati menggunakan pakaian tsb dan ada juga yg terpaksa karena tuntutan duty...(contohnya gue hehehehe...)
Ibu Sheila Tiwan, CEO dari Carsurin Group kita undang sbg mistery guess. Dia merupakan salah satu pemenang EOY th 2007.
Seru juga sich ada fashion show, talk show...dan dinner bersama. Tapi...ternyata makanannya ga banget dech ....maksud hati memadukan budaya barat (EY) dan Timur (kartini) eh...hasilnya malah kacau banget...ga nyambung
Tidak ada komentar:
Posting Komentar