Nah ini...photo2 terbaru-koe yang diambil oleh bunda dian pake kamera marketing. Hari itu (Rabu 18/03)bunda bawa kamera marketing ke rumah...soalnya besok pagi, bunda sudah harus ada di Financial Club jam 7.00 wib...hih...pagi banget yach. Kasian dech bunda harus berangkat dari rumah jam berapa tuch....

Karena sekarang bunda dapet tambahan kerjaan ...dia harus sering dateng lebih pagi dan pulang lebih malam....padahal biasanya bunda sudah ada dirumah jam 7 malem. kadang2 malah harus masuk di hari sabtu.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar